Bikin Geram! Pasien Lagi Susah Bernafas, Perawat Ini Kepergok Malah Lakukan Hal Ini -_-



Memberikan pelayanan dan perawatan kepada orang yang tengah berobat di rumah sakit memang telah menjadi tugas seorang perawat. Dan pastinya tugasnya itu harus dilakukan dengan telaten dan penuh kesabaran karena yang dihadapi adalah orang yang memang tengah mendapat masalah kesehatan. Namun berbeda yang dilakukan oleh wanita ini. Seperti kisah berikut.

Dikisahkan, seorang perawat dari sebuah rumah sakit lagi viral di media sosial karena ulahnya yang tidak profesional lantaran ia tertangkap basah tengah memainkan handphonenya sambil memberikan bantuan pernapasan kepada pasien.


Menanggapi hal ini, pihak setempat akan melakukan penyelidikan secara serius. Bahkan disebutkan kalau pihak Depkes akan melakukan penyelidikan gabungan dengan rumah sakit mengenai kasus ini.

Investigasi telah dilakukan oleh komite yang terdiri dari para ahli. Menurutnya, perawat seharusnya mengikuti prosedur penanganan pasien ketika merawat pasien yang membutuhkan bantuan pernapasan sebelum dikirim ke ICU.

Dalam kasus ini, bukan hanya si perawat yang dipermasalahkan, namun ia juga menekankan bahwa pengambilan gambar atau video di salah satu fasilitas Kementerian Kesehatan adalah ilegal karena tindakan itu melanggar privasi pasien dan itu juga tidak etis.

Seharusnya, anggota masyarakat memberitahu managemen rumah sakit jika mereka melihat ada kesalahan yang dilakukan oleh staf saat bertugas. Wallahu a'lam.


Sumber Artikel Utama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Ini Selalu Rangking 23. Tapi Saat Semua Raport Dibuka, Hal Mengejutkan Terungkap..

Tergiur Dengan Uang 6 Miliar Wanita Ini Relakan Suaminya Selingkuh Dengan Janda, Akhirnya Dia Menyesal...

Ibu Ini Masak Batu Karna Anaknya Kelaparan. Bukan Umar, Tetapi Pria Ini Yang Datang...