Heboh Cewek Cantik Tukang Tambal Ban, Ternyata Beliau Adalah....



Kesuksesan bukan alasan untuk melupakan latar belakang keluarga karena dari sanalah seseorang menjadi orang besar. Baik didunia karir maupun sosial. Tidak bisa dipungkiri orang tua adalah salah satu sumber pencapai kesuksesan.

Hal ini banyak dialami oleh anak-anak mudah yang sedang meniti masa depan dalam bidang apapun. Demikian juga dialami oleh polwan cantik satu ini.


Terlahir dari keluarga tidak mampu bukan alasan untuk menyerah pada impian. Gadis cantik ini berjuang sepenuh hati mulai dari latihan fisik serta belajar ilmu pengetahuan untuk bisa diterima menjadi seorang polisi wanita. Bripda Eka Yuli merupakan anak dari tukang tambal ban pinggir jalan.

Sejak dia kecil pekerjaan tersebut adalah penopang kebutuhan keluarga sehingga ketika Bripda Yuli resmi menjadi seorang Polisi Wanita dia tidak pernah lupa pada orang tuanya. Setiap harinya selepas bekerja ia membantu bapak dan ibunya di bengkel tambal ban milik mereka.


Tidak malu dengan kondisi orang tuanya sebab niatnya memang membantu bukan menyulitkan orang-orang tercinta. Demi sesuap nasi dulu dari bengkel inilah didapat dan Kini saat sudah memiliki pangkat sekalipun ia tetap tak lupa keluarga.

Ibarat kacang tidak pernah lupa dengan kulitnya. Gadis cantik tukang tambal ban siapa sangka bila ternyata dia adalah seorang polwan. Walau sudah menjadi polwan tetap saja ia jadi tukang tambal ban karena dari sanalah sumber kesuksesan saat ini.



Tugas kita sebagai anak muda jangan sampai lupa pada latar belakang keluarga. Siapapun kita sekarang dan sesukses apapun keadaannya jangan pernah malu untuk membantu orang tua kita.

Sumber: Facebook/Yunirusmini

Sumber Artikel Dari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Ini Selalu Rangking 23. Tapi Saat Semua Raport Dibuka, Hal Mengejutkan Terungkap..

Tergiur Dengan Uang 6 Miliar Wanita Ini Relakan Suaminya Selingkuh Dengan Janda, Akhirnya Dia Menyesal...

Ibu Ini Masak Batu Karna Anaknya Kelaparan. Bukan Umar, Tetapi Pria Ini Yang Datang...