Penumpang Heran, Kok Drivernya Lama & Saat Bertemu Ia Menangis, Ternyata Dia Adalah



Menjadi seorang ibu tentu amatlah menyenangkan apalagi diluar sana ada orang tua yang telah merindukan anak sekian lama dan belum juga dapat keturunan. Namun ada kalanya keadaan tak selalu baik sehingga kerja keras harus dilakukan agar semua kebutuhan terpenuhi. Begitu pula kisah driver gojek online pengiriman barang.

Seorang ojek online siang itu mendapatkan pesanan mengantarkan barang namun ditunggu sekian lama tidak kunjung datang. Akhirnya sang pemesan memutuskan menelepon ternyata ia salah memberikan arahan jalan seharusnya pintu 7 JCC namun malah menyebut pintu 9 JCC sehingga sang driver berputar 2 kali untuk mengambil pesanan.

Sebenarnya pemesan sudah minta bilang untuk menunggu di pintu 10 saja karena salah namun driver menolak yang mengakibatkan dia berputar karena merasa kasihan pada pemesan.

Saat bertemu dengan sang driver ojek ia begitu terkejut saat tahu dia adalah seorang ibu yang membawa 2 orang anaknya untuk menarik ojek kemudian mengantarkan barang ketempat tujuan. Lebih sedihnya lagi, anak si ibu masih kecil-kecil. Dia juga cerita bila ditengah perjalanan salah seorang anaknya menangis namun si ibu tidak mengeluh atau marah.

Pemesan ojek malah merasa begitu sedih dan tidak mampu menahan tangis melihat pemandangan didepan matanya.


Seorang ibu yang telah berpisah dari suaminya bekerja keras banting tulang demi menafkahi keluarga dengan menjadi pengantar barang ojek online. Ditengah teriknya matahari ia tetap semangat sambil melindungi 2 buah hatinya. Sebenarnya si ibu driver ojek pernah menitipkan anaknya pada orang yang disewanya namun anak malah ditelantarkan.

Tidak hanya itu, dia pernah juga meninggalkan anaknya dirumah ditinggali makanan namun mereka tidak makan sedang salah satu anaknya masih minum asi. Bertempat tinggal di Depok dan bekerja keliling sebagai gosend barang memang tidak mudah namun tetap ia jalani demi keluarga lantaran belum ada pekerjaan lain. Begitulah kisah yang diunggah dalam akun Instagram glamelforfood.

Pemesan ojek online tidak menyangka, ojek online yang dipesan adalah seorang ibu dengan 2 anak kecil dan rela berputar karena salah kasih alamat sehingga membuat dirinya meneteskan air mata melihat keteguhan hati ibu driver ojek tersebut.


Betapa hebatnya perjuangan seorang ibu, tanpa mengenal lelah rela bawa anaknya mengantar barang walau berat tetap dijalani demi menafkahi keluarga. Menjadi seorang ibu sekalian ayah bagi anak-anaknya sudah menjadi utama saat ini. Harga perjuangan ibu semoga kelak menjadi amal baik baginya.


Sumber Artikel Utama Gaesss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Ini Selalu Rangking 23. Tapi Saat Semua Raport Dibuka, Hal Mengejutkan Terungkap..

Tergiur Dengan Uang 6 Miliar Wanita Ini Relakan Suaminya Selingkuh Dengan Janda, Akhirnya Dia Menyesal...

Ibu Ini Masak Batu Karna Anaknya Kelaparan. Bukan Umar, Tetapi Pria Ini Yang Datang...