Tukang Sapu Itu Tertidur Dan Menyandar Di Mobil Mewah. Tak Disangka, Pemiliknya Melakukan Ini...



Diceritakan. Suatu hari seorang wanita kaya keluar dari sebuah gedung dan hendak pulang ke rumah. Dia kemudian berjalan menuju ke arah mobil mewahnya dan masuk ke dalam. Namun saat ia hendak menyalakan mesin mobil, ia baru menyadari kalau di depan mobilnya ada seorang ibu tukang sapu yang sedang bersandar.

Wanita itu kemudian turun dari mobilnya dan melihat kalau ibu tukang sapu itu sedang enak tidur. Merasa kasihan, wanita ini pun tidak membangunkannya. Ia lalu berjalan ke sebuah minimarket dan membeli 3 buah botol air minum.

Wanita ini lalu duduk di bawah sebuah pohon dekat mobilnya dan menunggu sampai ibu itu bangun. Cuaca hari itu memang cukup panas dan sinar matahari juga cukup terik menyinari. Tapi dengan sabar wanita ini tetap menunggu dan tidak kesal sedikit pun.


Akhirnya, setelah hampir 2 jam berlalu ibu tukang sapu itu pun bangun. Wanita kaya tersebut segera menghampiri sang ibu dan memberinya sebotol air minum. Ibu itu menerimanya sambil tersenyum. Wanita kaya itu kemudian masuk ke dalam mobil dan pulang ke rumahnya.

Sahabat. Sebuah pelajaran yang menunjukan pada kita untuk selalu menghormati orang lain dan tidak membeda-bedakan orang berdasarkan statusnya. Dengan bersikap baik tentu akan berdampak besar bagi orang yang menerimanya.


Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.


Sumber Artikel Dari Sini Gan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Ini Selalu Rangking 23. Tapi Saat Semua Raport Dibuka, Hal Mengejutkan Terungkap..

Tergiur Dengan Uang 6 Miliar Wanita Ini Relakan Suaminya Selingkuh Dengan Janda, Akhirnya Dia Menyesal...

Ibu Ini Masak Batu Karna Anaknya Kelaparan. Bukan Umar, Tetapi Pria Ini Yang Datang...