Cewek Ini Menolak Lamaran Pria Karena penampilannya. Setelah Tahu Kebenarannya Dia Tersipu Malu......



Kemudian mengajak kedua orang tuanya untuk datang kerumah wanita idamannya untuk melamarkan gadis idamannya itu. Namun betapa terkejutnya saat niat baiknya ditolak mentah-mentah hanya karena datang dengan memakai pakaian tidak sesuai harapan. Pria itu datang dengan kaos oblong, celana jeans dan sepatu sneakers.


Wanita tersebut mengatakan jika ia mencintai seseorang yang sering jadi imam di masjid. Suaranya merdu dan penampilannya baginya begitu menawan hati. Itulah pria idamannya sebab ia merasa tenang saat diimami ketika sholat di masjid bahkan merasa terbawa suasana sampai menangis saat mendengar suaranya ketika membaca lantunan Al Qur'an.

Wanita itu menjelaskan bila ia tidak tertarik dengan penampilannya karena ia juga merupakan anak orang terpandang.


Mendengar jawaban tersebut pemuda itu beserta keluarganya pulang kerumah dengan keadaan bersedih. Tak berselang lama sang wanita datang kemasjid untuk bertemu sang pria idamannya dan mengatakan niatnya jika tertarik lalu ingin dilamar.

Mendengar kata sang gadis pemuda inipun senyum "maaf nona, kemarin saya mendatangi keluarga seorang perempuan cantik dengan memboyong kedua orang tua saya untuk melamar gadis yang saya cintai tetapi ditolak, mungkin waktu itu karena penampilan saya jelek. Hari ini kamu datang kepada saya dan mengatakan suka lalu ingin dilamar olehku.

Tahukah kamu? pria yang kamu tolak kemarin adalah saya. Dan Minggu depan saya akan menikah dengan gadis pilihan ibu". Tahu jawaban tersebut sang gadis hanya diam dan merasa malu.

Dia menolak lamaran pria idamannya hanya karena penampilan sesaat saja sedang dia sebenarnya mengharapkan jadi imannya. Hanya karena tampilan dia merasa mempermalukan dirinya sendiri didepan pria idamannya.


Hal penting bagi kita untuk lebih berpikir lagi. Ketika melakukan tindakan kesalahan hanya karena apa yang dilihat mata. Tidak semau yang kelihatannya buruk itu benar-benar buruk adanya.

Sumber:Bali.uri.co.id

Sumber Artikel Utama Bro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Ini Selalu Rangking 23. Tapi Saat Semua Raport Dibuka, Hal Mengejutkan Terungkap..

Tergiur Dengan Uang 6 Miliar Wanita Ini Relakan Suaminya Selingkuh Dengan Janda, Akhirnya Dia Menyesal...

Ibu Ini Masak Batu Karna Anaknya Kelaparan. Bukan Umar, Tetapi Pria Ini Yang Datang...